Bikin kaos malang

Bikin kaos malang

Kota malang di kenal sebagai surga tempat untuk pecinta bermacam kuliner lezat , tetapi kota malang yang indah ini juga di kenal sebagai kota yang mempunyai banyak wisata , selain itu ada juga tempat untuk wisata petik apel yang dapat menembus market internasional , kota yang juga terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan eksotis dan kesejukan kotanya yang dingin . di kota malang ini sangat banyak sekali tempat – tempat wisata alam yang masih asri yang masih  terjaga ke indahan dan kelestarian alamnya. Tapi tak hanya itu keunggulan kota malang . nah yang perlu kalian ketahui adalah kota malang yang berada si dataran tinggi dan di kelilingi pegunungan sehingga kaya akan tempat wisata yang menyejukan mata juga tempat untuk berlibur. contoh wisata wisata yang ada di kota malang yakni Hawaii water park malang ,malang night paradise , jatim park 1 , jatim park 2 , jatim park 3 , bns , museum angkut , selecta , songgoriti ,  dan masih banyak lagii.

 

Saat berlibur ke tempat wisata, hal yang tidak pernah di tinggalkan adalah membawa buah tangan atau biasa kita sebut sebagai oleh-oleh baik untuk keluarga, kerabat, rekan kerja atau koleksi pribadi. Begitu halnya saat berlibur di Malang. satu oleh oleh kota malang yang akhir akhir ini banyak di cari oleh wisatawan yakni bikin kaos khas malang. Kaos khas malang  menjadi oleh oleh yang sangat di gemari oleh pengunjung sebab kualitas dan produk yang sangat baik dan dengan disain kaos yang di disain sesuai dengan karakter malangannya dan sesuai dengan kebutuhan wisatawan. kaos khas malang , akhir akhir ini kaos produksi malang ini sangat di minati dan di buru oleh wisatawan karena kaos khas malang mempunyai kelebihan produk dan kualitas yang baik , kaos khas malang sangat kekinian.

 

Oleh oleh kaos khas malang ini sangat andalan bagi wisatawan karena harga yang sangat terjangkau dan kualitas produk yang sangat bagus , desain kaosnya pun juga sangat menarik di desain dengan ciri khas malangan nya yang sangat mendunia salah satunya di desain dengan boso malangan , boso malangan sendiri adalah bahasa khas kota malang dengan  kata kata yang terbalik hal ini menjadi ciri khas khusus kota malang . karena itu wisatawan sangat suka dengan kaos kas malang , selain itu ada banyak oleh oleh khas malang lainya yang bisa kamu bawa pulang selain kaos khas malang yang mendunia yaitu oleh oleh kripik buah khas malang , souvenir khas malang  , keramik dinoyo khas malang dan masih banyak lagi … jika kamu berlibur ke kota malang jangan sampai lupa membeli oleh oleh khas malang ini yah gaes sangat sayanguntuk di lewatkan ..

Kaos malang store

Kaos malang store

Selamat pagi gaes gimana kabar kalian …? kalian udah tahu belum mengenai kota malang ?? kota malang adalah kota yang paling sering di jadikan tempat destinasi berlibur oleh para wisatawan local an maupun wisatawan manca negara . kota malang ini sangat  terkenal dengan julukan kota wisata lo gaes… karena kota malang ini sangat banyak tempat pariwisata , kalian bisa ketahui di sini banyak juga berbagai wahana wahana yang sangat menantang atau wahana yang menggacu adrenalin kalian gaess..

 

Kota malang merupakan salah satu kota terbesar ke-2 di jawa timur setelah kota Surabaya , kota malang sangat terkenal dengan kesejukan kotanya yang dingin , di kota malang ini masih sangat banyak  tempat asri yang sangat bisa anda jumpai seperti bunga bunga dan pepohonan  yang bertebaran di tepi tepian jalan di seluruh kota malang , tapi tak hanya itu kota malang yang anda ketahui berada di dataran tinggi dan di kelilingi pegunungan yang indah sehingga kaya akan tempat wisata yang menyejukan mata dan bisa juga untuk tempat berlibur. Kota malang ini juga bisa di juluki sebagai kota yang  di kenal dengan buah apel nya gaess…apel di kota malang ini rasanya sangat segar , manis dan asam . banyak wisatawan yang berburu apel untuk di jadikan oleh oleh maupun di jadikan obat sari awan dan menambahi daya tahan tubuh . . selain hawanya yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang sangat indah, Kota malang memiliki bayak wisata selain itu kota malang juga memiliki berbagai perguruan tinggi. contoh wisata wisata yang ada di kota malang yakni Hawaii water park malang ,malang night paradise , jatim park 1 , jatim park 2 , jatim park 3 dan masih banyak lagii.

 

Selain di jadikan destinasi wisata kota malang memiliki segudang oleh oleh yang sangat menarik salah satunya kaos khas malang , kaos ini ini mempunyai kelebihan produk dan kualitas yang sangat baik . kaos khas malang ini sangat ngetren sekali karena kaos khas malang memakai bahan bahan yang sangat berkualitas pemrosesan produk yang terjamin kualitas tinggi. oleh oleh kaos khas malang memiliki beraneka macam jenis kaos. Dengan sediakan beragam jenis produk oleh oleh kaos khas malang yang senantiasa memakai bahan yang berkualitas tinggi tanpa ada mencampurkan bahan bahan beda.kaos khas malang begitu detil waktu pembuatan kaos . selain kaos ini di desain dengan karakter kota malang sendiri loh gaesss… selain kaos ada juga nih oleh oleh lainya yang bisa anda beli seperti souvenir , gantungan kunci , kramik khas malang , topeng malang , buah buah an dan masih banyak lagi .

Tempat Outbound Malang Terpopuler

Sudah pernah dengar tempat wisata bernama Songgoriti? kalau kamu liburan ke Kota Batu, tidak ada salahnya untuk datang ke tempat outbound Malang terpopuler ini. Mungkin beberapa dari pembaca artikel ini belum pernah mendengar tentang tempat wisata Tirta Nirwana Songgoriti. Tapi, sebetulnya tempat ini worth it banget untuk dikunjungi. Kamu bisa berennag, menikmati sejuknya udara di sana, dan tentunya outbound di Songgoriti Malang.

Kawasan wisata ini berada di kaki Gunung Banyak, tepatnya di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu. Suasananya masih hijau dan asri, udaranya pun sangat sejuk karena letaknya yang ada di kaki bukit. Beberapa aktifitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini adalah.

Basah-basahan Bermain Air Di Songgoriti

Salah satu yang bisa dinikmati di tempat ini adalah berendam di pemandian air panasnya. Katanya, tempat ini adalah surganya Kota Batu, karena selain berenang dan berendam kamu akan disuguhi pemandangan berupa pegunungan. Ada kolam dewasa dan khusus untuk anak, jadi jangan akwatir kalau kamu datang ke sini bersama keluarga.

Bukan hanya kolam renang, tempat ini juga memiliki sebuah danau buatan yang memiliki tiga buah pulau kecil di tengahnya. Kamu bisa menyewa sepeda air untuk mengelilini danau, tidak jauh dari danau juga terdapat area playground untuk anak.

Berkunjung Ke Candi Songgoriti

Tahukah kamu kalau Malang juga kaya akan peninggalan sejarah seperti candi? yups! bahkan Candi Songgoriti adalah candi tertua yang ada di Jawa Timur. Satu kawasan dengan pemandian Songgoriti, namun sayang karena tidak banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. candi Songgoriti yang memiliki nama lain Candi Supo ini pertamakali ditemukan pada tahun 1799 oleh orang Belanda.

Candi ini pun memiliki ciri khas yang sama dari candi-candi lain di Jawa Timur, yaitu bangunannya yang tidak terlalu luas. Namun yang membuatnya unik dan berbeda dari candi lainnya adalah, adanya sumber air panas yang berada di bawah candi, dan tepat di tengah-tengahnya keluar mata air dingin. Konon, mata air panas inilah yang dulu digunakan sebagai sumber mencuci keris Empu Sindok. Untuk datang ke candi ini, wisatawan tidak dipungut biaya loh.

Menguji Adrenalin Dengan Paralayang

Kamu punya hobi olahraga yang menguji adrenalin? berati kamu harus mencoba wisata paralayang yang tidak jauh dari Songgoriti. Lebih tepatnya di kawasan Gunung Banyak yang pada tahun 2000 lalu diresmikan sebagai kawasan paralayang. Di kawasan ini tidak jarang diadakan even paralayang tingkat regional hingga internasional. Kamu bisa mencoba langsung olahraga menantang ini sembari menikmati panorama Kota Batu Malang dari udara.

Berburu Oleh-oleh Di Pasar Songgoriti

Inilah salah satu aktifitas paling menyenangkan yang bisa dilakukan di sini, yaitu berbelanja di Pasar Wisata Songgoriti. Pasar ini memiliki konsep pasar tradisinoal, dengan berbagai oleh-oleh yang ditawarkannya. Sam halnya dengan pasar tradisional lainnya, kamu pun bisa menego atau melakukan tawar menawar sebelum membeli suatu barang. Tapi umumnya barang yang dijual di sini sudah dalam harga yang terjangkau kok.

Kebun Teh Wonosari Tempat Outbound Di Malang

Kebun Teh Wonosari adalah perkebunan teh milik pemerintah, yang juga memiliki pabrik pengolahan teh. Selain itu, perkebunan teh ini juga menjadi salah satu tempat agrowisata terkenal di Jawa Timur. Kebun teh Wonosari tempat outbound di Malang ini juga menjadi tujuan utama bagi perusahaan yang ingin outbound di Kota Malang.

Memiliki suasana asri dengan pemandangan hijaunya yang membentang lebih dari seribu hektar, membuat wisatawan betah berlama-lama di sini. Apalagi lokasinya yang berada di ketinggian lebih dari 950 meter di atas permukaan laut, menjadikan udara di sini sejuk seperti di pegunungan. Tidak heran mengapa banyak wisatawan yang rela menginap berhari-hari di tempat ini demi menikmati kesejukkan dan pemandangan alamnya yang mempesona.

Dulu sala satu tempat outbound di Malang ini hanyalah sebuah perkebunan teh dan pabrik pengolahan daun teh saja. Namun seiring perkembangan waktu, pemerintah Malang mengumumkan jika perkebunan ini

Dulu lokasi ini hanya sebagai pabrik dan perkebunan teh saja, namun seiring perkembangan waktu, pemerintah malang mengumumkan jika perkebunan teh wonosari dijadikan tempat agrowisata. Uniknya lagi, wisata agro wonosari merupakan satu-satunya perkebunan yang dikelola sebagai agro wisata.

Wisatawan yang datang bukan hanya disuguhi hamparan perkebunan teh yang sangat luas, namun juga berbagai fasilitas menarik yang disedikan di tempat ini. Salah satunya adalah flying fox yang akrab dikenal sebagai permainan outbound Malang. Kamu pun bisa meikmati lekukan perkebunan teh yang terawat dari ketinggian, dan yang paling penting bagi wisatawan zaman now adalah, berselfie!

Kamu bisa mengambil foto dengan bebas di tempat ini, karena setiap lokasinya memiliki suasana khas yang layak untuk diabadikan. Satu hal paling menarik dari tempat ini adalah, setiap pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan bubuk teh di pabrik pengolahan teh Wonosari. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai penanaman, perawata, pemanenan, hingga bagaimanan produk tersebut siap untuk dikonsumsi.

Mungkin inilah salah satu alasan mengapa perkebunan teh ini tidah hanya menjadi tempat wisata perseorangan. Namun juga menjadi tujuan wisata perusahaan maupun instansi yang ingin melakukan wisata bersama karyawan, contohnya outbound di kebun teh Lawang ini.

Tertarik datang ke sini? cari tau dulu dong kapan jam buka dan tutpnya! Agrowisata Wonosari buka jam 7 pagi dan tutup pada jam 5 sore. Nah gimana? semakin tertarik bukan untuk datang dan liburan di Kebun Teh Wonosari? Segera jadwalkan saja dan atur waktu keberangkatanmu.

Pastikan untuk tidak datang sendirian, karena liburan lebih seru dan asyik kalau beramai-ramai. Apalagi kalau ditemani dengan orang tersayang, pasti liburanmu akan lebih berkesan dan tentunya akan menjadi kenangan yang tidak akan mudah untuk kamu lupakan. Sebagai oleh-oleh keluarga di rumah, kamu bisa loh membeli produk asli dari Kebun Teh Wonosari. Apalagi kalau bukan bubuk teh siap seduh. Bisa kamu gunakan sebagai bahan minuman teh favoritmu di rumah, sekalian untuk mengenalkan produk lokal bukan? so, lets go!

Museum Angkut Destinasi Wisata Yang Bermanfaat

Malang adalah salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur, jika Surabaya terkenal sebagai kota metropolis, maka Malang adalah kota peristirahatan. Salah satu kota di Jawa Timur ini sangat sempurna sebagai tempat untuk melepas penat dari kiruk pikuk kota yang padat. Salah satunya adalah Museum Angkut destinasi wisata yang bermanfaat. Menyajikan banyak sekali macam alat transportasi dari seluruh dunia dari zaman ke zaman.

Untuk kamu yang belum tahu, Museum Angkut ini diambil dari kata angkutan yang berarti alat transportasi. Jadi, bisa dibilang saat kamu berkunjung ke Museum Angkut Malang, kamu akan dibawa ke zaman dulu. Dimana alat transportasi menjadi salah satu penemuan paling berpengaruh. Lalu dengan perkembangan teknologi, angkutan umum di dunia pun juga ikut berubah.

tidka hanya itu, di Museum Angkut kamu bukan hanya disajikan deretan mobil di dalam dan luar ruangan saja. Tapi kamu juga bisa melihat ambience yang keren banget, ada beberapa tema yang bisa disaksikan di tempat ini. Misalnya yang bertema Eropa dan Hollywood, menarik sekali kan tempat wisata di Malang ini.

Museum keren ini dibuka pada 2014 lalu, lebih tepatnya pada tanggal 9 Maret, dan langsung menjadi destiansi wisata populer di Jawa Timur. Bisa dibilang, tempat ini menjadi jawaban atas dahaga jebutuhan edukasi transportasi di Jawa Timur. Apalagi dengan kosepnya yang memadukan anatara edukasi dan entertainment. jadi wajar kalau kamu akan menyaksikan banyak sekali keluarga yang datang berkunjung ke tempat ini.

Museum Angkut destinasi wisata yang bermanfaat ini terletak di Kota Batu, dan berada di lereng gunung. Sehingga hawa sejuk dan dingin akan langsung terasa begitu sampai di tempat ini. Di Museum Angkut juga terdapat area parkir yang luas, pasar kuliner, hingga pusat oleh-oleh.

 

nah, selanjutnya hal menarik apa saja yang ada di Museum Angkut? sebagai informasi tambahan. Tempat wisata di Malang yang berada di bawah Jwa Timur Group umumnya memiliki ciri khas berupa jalur wisata yang jelas. Jadi kamu tidak perlu kawatir tersasar atau bingung mau ke wahana permainan mana dulu.

Saat pertama kali masuk ke Museum Angkut, kamu akan dibawa menuju ruangan dimana koleksi mobil dan motor klasik dari seluruh dunia di simpan. Sudah bisa dipastikan, buat kamu yang memiliki hobi atau penggemar berat mobil dan motor klasik pasti menjadikan tempat ini sebagai tempat yang sempurna untukmu. Jika diperhatikan, mobil zaman dulu lebih menonjolkan sisi artistik jika dibandingkan dnegan mobil zaman sekarang. Wajar saja, karena dulu mobil sangat segmented banget, berbeda dengan sekarang yang dibuat komersial.

Sedangkan di lantai dua, kamu bisa melihat replika Air Force milik Indonesia, atau pesawat kepresidenan. Di dalamnya juga terdapat fasilitas yang ada dalam sebuah pesawat seperti, ruang meeting, bar, hingga kamar tidur presiden. Masih di ruangan yang sama, kamu gbisa melihat zona edukasi dimana sejara dan perkembangan transportasi dapan kamu saksikan. Mulai dari sepeda, motor, mobil, hingga kereta.

 

Macam macam kegiatan outbound malang

Outbound di malang ini sudah terkenal dengan permainanya yang mengasah kemampuan dan kerja sama dalam sebuah team hal yang paling penting adalah membantu satu sama lain supaya tim anda menjadi semakin kompak. Banyak tempat outbound di malang yang memang sudah biasanya di gunakan sebagai lokasi untuk outbound di malang. Kegiatan outbound ini tidak hanya bisa di lakukan untuk anak – anak, tetapi untuk remaja, dewasa juga bisa. Karena kegiatan ini sangat penting untuk merefresh agar kegiatan anda semakin baik dan terjalin hubungan yang menarik. Beberapa di antara kita mungkin belum tau kalau ada beberapa macam kegiatan yang ada di kegiatan outbound tersebut. Oleh sebab itu, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa aktifitas outbound di malang yang sering di lakukan seperti berikut.

  1. Energizing game.

Energizing game ini adalah sebuah permainan yang berisi tentang ie breaking dan sudah sering di kenal oleh para provider sebgai sebuah pemanasan dalam sebuah kegiatan outbound dan berisi tentang sebuah permainan yang mengasah konsentrasi dalam setiap peserta. Selain itu, permainan yang bisa di lakukan bersama – sama ini juga bisa membuat para peserta akan semakin semangat sekaligus dapat mengasah fikiran – fikiran yang sedang menganjal di otak anda. Hal ini biasa di lakukan agar antar peserta dengan pemandu. Untuk menyelesaikan masalah yang anda alami bisa juga ini menenangkan fikiran anda dengan bermain permainan yang ada di outbound malang. Seperti melakukan kegiatan rafting, paintball, dan kegiatan yang lainya. Sehinga anda dan para peserta lainya tidak akan mudah setres memikirkan pekerjaan anda.

  1. Training Motivasi.

Training motivasi ini adalah salah satu kegiatan yang paling penting di dalam kegiatan outbound dan untuk semua jenis golongan peserta baik untuk anak – anak maupun untuk dewasa. Beberapa provider yang ada di Kota Malang ini tentunya juga sudah menyediakan fasilitas training motivation atau terdapat sesi untuk motivasi. Motivasi ini bisa juga di lakukan untuk salah seorang fasilitator yang sudah snagat berpengalaman dan di dengarkan secara bersama – sama oleh para peserta yang mengikuti kegiatan outbound. Agar anda dan para peserta bisa mendapatkan kesan yang snagat menarik dan contoh yang baik agar anda tetap semangat dalam melakukan hal pekerjaan.

Outbound malang di pantai

Untuk kegiatan outbound di malang saat ini memang paling banyak di gandrungi oleh wisatawan yang ingin melakukan istirahat untuk pikiran. Apalagi kalau melakukan kegiatan outbound di malang dengan wisata indah di pantai. Kegiatan outbound di malang ini sangat cocok sekali di gunakan untuk mengisi liburan anda karena memang memiliki banyak manfaat yang sangat positif bagi para peserta nya. Outbound sendiri bisa di lakukan bersama teman, sahabat, karyawan maupun rekan kerja anda. Kegiatan ini sangat cocok sekali untuk anda yang sudah sangat lelah dengan pekerjaan kantor yang sangat menumpuk Kegiatan outbound di malang ini bisa juga di lakukan di area Pantai. Berikut beberapa lokasi pantai yang bisa di gunakan untuk kegiatan outbound di malang.

Lokasi Outbound pantai malang

  1. Pantai Balekambang.

Pantai balekambang ini adalah salah satu pantai yang bisa di gunakan untuk kegiatan outbound. Pantai yang satu ini adalah pantai yang sudah sangat terkenal di Kota Malang. Biasa juga di sebut tanah lotnya malang, Kenapa di sebut tanah lotnya malang? penasaran? Ayo datang ke pantai ini langsung dan menikmati keseruan melakukan kegiatan outbound di pantai ini. Jika kegiatan outbound di lakukan di pantai ini mungkin akan sangat seru karena memiliki area yang sangat luas

  1. Pantai Goa cina.

Pantai goa cina ini juga bisa di gunakan untuk lokasi kegiatan outbound. Pantai ini sangat indah karena memiliki pasir yang putih dan bersih. Deburan ombak nya yang sangat indah menjadikan kita bisa menikmati kegiatan outbound dengan sangat tenang. Kenapa pantai ini dinamakan pantai goa cina? Karena dulu terdapat tulisan cina di tembok pantai ini. Pantai ini sangat bersih dari sampah maka jika anda kesana harus pandai merawat nya juga. Pantainya sangat bersih menjadikan pengunjung snagat betah berlama lama di lokasi pantai ini.

  1. Pantai Bajul Mati.

Pantai bajul mati ini berlokasi tidak jauh dari pantai goa cina. Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat halus, dan deburan ombak yang bersih dan berwarna biru tetapi harus tetap berhati hati karena ombaknya lumayan besar. DI pantai ini kamu akan menemukan beberapa teluk yang berbentuk dari bebatuan karang. Untuk kamu yang ingin  berkunjung ke lokasi ini tidak perlu khawatir untuk harga tiket masuknya karena sangat murah. Kegiatan outbound di pantai ini juga snagat cocok di lakukan karena areanya yang lumayan luas.

Lokasi wisata outbound di malang

Outbound merupakan salah satu alternatif yang sekarang ini banyak di minati di kalangan masyarakat yang memang membutuhkan kegiatan untuk refresing. Tetapi kegiatan outbound tidak hanya bermanfaat sebagai sarana rekreasi atau refresing. Kegiatan outbound malang  ini memiliki banyak manfaat yang sangat positif seperti, Meningkatkan kerja sama dalam sebuah tim, melatih sebuah ketangkasan, menjadi lebih mengerti airtinya gotong royong sesama teman atau keluarga. Kegiatan outbound bisa di lakukan di Malang. Malang memiliki banyak lokasi outbound seperti berikut.

Lokasi outbound malang

  1. Tirta Nirwana Songgoriti.

Tirta Nirwana songgoriti ini merupakan tempat rekreasi yang juga sangat cocok di gunakan untuk lokasi kegiatan outbound di malang. Tirta Nirwana songgoriti ini menyediakan lokasi outbound yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Lokasinya juga sangat cocok di gunakan untuk kegiatan outbound karena memiliki area yang sangat luas dan rindang. Lokasi ini memiliki area yang mempunyai udara sangat sejuk dan masih alami karena lokasinya yang berda di kaki gunung banyak.

  1. Taman rekreasi selecta.

Taman rekreasi selecta ini bukan hanya untuk wisata taman rekreasi tetapi di lokasi ini juga sudah menyediakan lokasi untuk kegiatan outbound yang juga sudah di lengkapi dengan fasilitas yang memang di butuhkan dalam kegiatan outbound. Lokasi taman rekreasi selecta ini berada di ketinggian yang mengakibatkan lokasi ini memiliki panorama yang sangat indah dan memiliki udara yang sangat sejuk. Lokasi ini juga sangat cocok di gunakan untuk outbound anak. Di sana juga terdapat wahana bermain seperti sepeda udara, fliying fox, kolam renang dan bisa juga anda menyewa kuda untuk bisa di tunggang ii.

  1. Coban Rondo.

Coban Rondo merupakan wana wisata air terjun yang sangat populer sekali di Kota Malang. Coban rondo ini dulu memang hanya wisata air terjun, tetapi kini menjadi lokasi yang menyediakan tempat untuk kegiatan outbound. Lokasi kegiata outbound nya juga sangat cocok untuk anak – anak karena lokasi air terjunya sangat dekat dengan area parkir. Di coban rondo ini juga memiliki wana wisata bermain seperti adanya labirin atau biasa di sebut dengan taman sesat.  Hanya dengan harga tiket masuk yang murah anda sudah bisa bermai di wahana ini. Jika anda ingin berkeliling kawasan coban rondo anda juga bisa menyewa sepeda gunung yang sudah di sediakan di coban rondo.

wisata outbound di malang pada malam hari

ingin merasakan sensasi berbeda dari outbound di Batu Malang? kenapa tidak coba saja wisata outbound di Malang pada malam hari. Dinginnya udara di kota yang berada di antara pegunungan ini, dengan langitnya yang berbintang. Membuat wisata outbound di Malang mu semakin berkesan dan tentunya tidak mudak untuk dilupakan.

Belum lagi jika kamu datang bersama teman maupun keluarga, dijamin dinginnya udara di sini akan menjadi hangat karena kehadiran mereka. Outbound sendiri adalah kegiatan yang menggabungkan fun games dengan materi motivasi. Selain sebagai sarana hiburan, outbound di Batu Malang juga bisa menjadi cara terbaik untuk lebih mengenal satu sama lain.

Kamu bisa mengajak teman sekantor agar kelompok kerjamu semakin solid, dan tentu saja untuk melupakan sejenak tumpukkan pekerjaan di meja. Apalagi jika kamu merasa cukup bosan dnegan rutinitas sehari-hari. Wisata outbound di Malang pada malam hari ini mungkin menjadi pilihan paling tepat untukmu. Lalu ada destinasi wisata apa saja yang bisa disaksikan di Kota Malang ketika malam hari?

Ada bukit Paralayang yang bisa kamu kunjungi ketika malam hari, paralayang sendiri adalah salah satu jenis olahraga yang jarang ditemukan. Bukit paralyang di kota ini memiliki ketinggian sekitar 1.315 meter di atas permukaan laut. Sehingga kamu bisa menyaksikan pemandangan indah dengan hamparan lampu-lampu di Kota Batu dari ketinggian. Apalagi jika menyaksikannya ketika malam hari, pemandangan yang disajikannya pasti membuatmu betah berlama-lama.

Walau pun saat malam hari kamu tidak bisa menikmati atau merasakan sensasi memacu adrenalin dari olahraga paralayang. Tenang saja, karena suasana yang menakjubkan dengan udaranya yang sejuk pasti membuat siapapun yang datang akan merasa damai dan tenang. Banyak traveler yang berburu pemandangan malam dari bukit paralayang ini, karena pemandangannya yang cantik untuk hunting foto.

Karena memiliki udara yang dingin, jadi persipakan pakaian atau jaket yang membuat tubuhmu tetap merasa hangat. Apalagi jika kamu ingin menunggu momen sunset di bukit paralayang. Karena tidak terlalu banyak penjual makanan di tempat ini, jadi tidak ada salahnya untuk menyiapakn atau mengisi perutmu terlebih dahulu.

Sepertinya seru sekali bukan berwisata di kota yang terkenal sebagai surganya para traveller ini? Agar lebih nyaman dan tenang tidak ada salahnya untuk membuat list destinasi yang ingin kamu kunjungi. Membaca beberapa tips wisata sebelum berangkat ke Malang juga menjadi ide yang bagus.

Jadi tunggu apalagi? Yuk cek tabunganmu dan jadwalkan segera keberangkatanmu. Karena hidup terlalu singkat jika dihabiskan dengan duduk 8 jam di depan meja kantor saja. Mumpung masih punya kesempatan, kenapa tidak jalan-jalan dan menikmati indahnya pemandangan di kota lain. Tertarik untuk meraskan serunya outbound di Malang pada malam hari? Yuk segera telepon dan ajak tim mu. Jangan tunda-tunda lagi, karena musim liburan sudah hampir usai, jangan sampai mupeng melihat feed instagram temanmu terlihat lebih berwarna karena mereka jalan-jalan ke tempat-tempat menarik. Soo, happy holiday!

kampung warna warni jodipan destinasi menarik untuk feed instagrammu

bukan hanya terkenal sebagai kota apel, Malang juga memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja outbound Malang KWB Adventure, namun wisata alam dan tempat wisata modern mungkin sudah tidak perlu lagi diragukan keberadaannya. Kota ini memiliki kampung warna warni jodipan destinasi menarik untuk feed instagrammu.

Sama halnya dengan kampung-kampung pada umunya, namun Jodipan terasa berbeda karena setiap sudut rumah hingga gang-gang kecilnya dicat dengan berbagai warna. Banyak yang berkata bahea Kampung Jodipan mirip dnegan Rio de Janeiro, sebuah kota yang terletak di Brasil. Spot yang paling banyak diincar oleh wisatawan adalah jembatan kaca yang bernama Embong Brantas. Dengan berada di atas jembatan ini, kamu bisa melihat Kampung Jodipan secara keseluruhan.

Kampung wisata ini berada di Desa Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, lebih tepatnya berada di bawah jembatan rel kereta api pasar Loak. Terciptanya itempat wisata ini bermula dari ide kreatif mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Dia menjelaskan bahwan kampung tersebut memiliki pemandangan yang indah ketika di lihat dari Jembatan Brantas.

Namun karena kumuh, tempat ini jadi kurang enak dipandang, oleh karea itulah ide tersebut muncul agar Kampung Jodipan dapat menjadi salah satu tempat wisata di Malang. untuk bisa berfoto dan menikmati aneka warna-warni di Jodipan kamu hanya perlu mengeluarkan uang 2000 rupiah saja sebagai tiket masuk. Kampung ini terletak 500 meter ke selatan dari stasiun kereta api, kamu bisa jalan-jalan sambil berfoto ria. Selain Jodipan, Kota Malang juga menawarkan alternatif wisata lainnya, yaitu outbound training di Malang.

Outbound training di Malang ini bisa dilakukan di tempat-tempat wisata di sekitar Kota Malang dan Batu. biasanya peserta outbound memilih tempat yang teduh dan jauh dari keramaian kota, contohnya saja outbound di Coban Talun Malang. Coban Talun adalah tempat wisata alam yang memiliki air terjun sebagai pesona utamanya.

Namun akhir-akhir ini Coban Talun semakin dikenal karena berhasil menambah fasilitas dan spot baru yang mampu menarik wisatawan. Contohnya saja taman bunga yang memiliki beraneka macam warna. Spot ini biasanya menjadi incaran para fotografer hingga pasangan yang ingin berfoto sebagai dokumentasi sebelum pernikahan.

Spot lainnya yang mampi melambungakan Coban Talun adalah Apache Camp yang merupakan sebuah penginapan dengan konsep kampung indian. Kamu bisa menyewanya juga sebagai tmepat bermalam loh. Dengan lokasinya yang berada di pegunungan dan memiliki kawasan hutan yang masih terjaga kealamiannya membuat tempat ini menjadi incaran para traveler.

Belum lagi keindahan air terjunnya yang membuat Coban talun memiliki paket lengkap sebagai destinasi wisata di Kota Malang. Dengan letaknya yang jauh dari keramaian kota dan udaranya yang sejuk, sangat pas sekali jika wisatawan memilihnya sebagai tempat untuk mencari ide baru. Apalagi jika ingin mendekatkan diri dengan alam. Coban Talun bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Gimana? Penasaran bukan dengan tempat wisata lainnya di Kota Malang? yuk langsung saja datang ke kota ini!