Wisata Outbound Di Malang Yang Romantis

Wisata Outbound Di Malang Yang Romantis

Selama ini outbound di Malang terkenal sebagai salah satu kegiatab wisata yang mengajak pesertanya untuk refreshing. Nah, kalau kamu bingung mau ngapain saat datang ke Malang, simak yuk tempat wisata outbound di Malang yang romantis berikut ini. Bukan hanya bisa dijadikan sarana refreshing saja loh, tapi juga kaya akan manfaat. Langsung yuk ikuti bahasan lokasi outbound di Malang berikut ini.

http://taaza2u.com/wisata-outbound-di-malang-yang-romantis/

Coban Talun

Coban Talun adalah salah satu wana wisata air terjun yang berada di Kota Batu dan salah satu yang paling terkenal. Selain air terjun, Coban Talun juga terkenal sebagai tempat outbound di Malang yang asik. Seiring berjalannya waktu, dan meningkatnya jumlah pengunjung, pengelola tempat ini pun akhirnya menambah fasilitasnya.

Seperti membangun spot foto baru yang banyak diminati oleh wisatawan remaja atau anak muda. Spot foto yang instagrable menjadi daya tarik baru dari tempat ini selain keindahan air terjunnya. Selain itu ada pula taman bunga, hutan pinus, pagupon camp yang bisa disewa sebagai tempat menginap. Layaknya tempat wisata alam lainnya, Coban Talun juga menampilkan keindahan alam yang asri dengan udaranya yang sejuk.

Coban Rais

Sama seperti Coban Talun, Coban Rais juga merupakan tempat wisata air terjun yang akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang menarik. Jika sebelumnya Coban Rais hanya terkenal dengan air terjunnya dan sebagai tempat berkemah saja. Kini Coban Rais terkenal sebagai lokasi wisata Batu Flower Garden. Taman bunga ini berada di perbukitan dan menjadi spot foto paling terkenal di kawasan ini.

Selain itu, Coban Rais juga memiliki berbagai macam wahana outbound di Malang. Letaknya yang berada di lereng gunung, membuat tempat ini memiliki pemandangan menyejukkan mata dengan udaranya yang bersih dan segar. Sehingga sangat pas untuk dikunjungi ketika kamu lelah dengan kehidupan kota yang penuh dnegan polusi dan hingar bingar.

Omah Kayu

Mungkin banyak orang yang segera menolah ketika ditawari wisata paralayang. Bukan tanpa alasan, paralayang memang membutuhkan nyali tinggi, selain itu wisatawan yang takut akan ketinggian pasti akan susah menikmati salah satu jenis olahraga ini. Jika ragu untuk ikut terbang di atas langit Kota Batu, yuk datang saja ke Omah Kayu yang tidak jauh dari bukit paralayang.

Omah Kayu adalah salah satu destiansi romantis yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Tempat ini menawarkan pemandangan Kota Batu yang disaksikan di atas rumah pohon. Sebetulnya Omah Kayu adalah sebuah penginapan yang memiliki konsep rumah pohon. Namun karena keindahan dan keunikannya, wisatawan banyak yang berbondong-bondong dan ingin menyaksikannya secara langsung.

Jika tidak ingin menginap, kamu bisa kok datang dan hanya sekedar melepas lelah sambil berfoto. Tempat ini memiliki pemandangan yang semakin menakjubkan ketika malam hari. Karena pemandangan city light Kota Batu yang bisa disaksikan dari ketinggian dan udaranya yang dingin. Untuk bisa berfoto dan menikmati pemandangannya tanpa menginap kamu harus membayar tiket masuk. Tenang, karena tiketnya tidak membuat kantongmu jebol kok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *